Sambut Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Gelar dua Event Besar

 Sambut Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Gelar dua Event Besar
Digiqole ad

JAKARTA – Dalam rangka menyambut liburan akhir tahun, Trans Studio Bandung akan menggelar dua event besar.

Pertama, pertunjukan sirkus internasional bertajuk “Circus on Ice by Savaliev’s Grand Circus” di Amphitheater Trans Studio Bandung pada 20 Desember-4 Januari 2019 mendatang.

Atraksi sirkus yang akan dimainkan oleh pemain profesional dari Ukraina dan Rusia ini sekaligus menjadi pertunjukan sirkus di atas es pertama yang digelar di Trans Studio Bandung.

“Tahun ini kita akan hadirkan sesuatu yang baru, yang belum pernah hadir di Trans Studio Bandung dan belum pernah hadir juga di Bandung, yaitu Circus on Ice,” kata Head of Marketing Communications Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/19).

Adapun harga tiket pertunjukan “Circus on Ice by Saviliev’s Grand Circus” adalah Rp 280 ribu dan sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan di Trans Studio Bandung.

Penyelenggara menyediakan penawaran menarik untuk pembelian tiket presale diskon 20% di website www.transstudiobandung.com selama persediaan masih ada.

Selain akan menampilkan aksi “Circus on Ice by Saviliev’s Grand Circus”, di awal bulan Desember Trans Studio Bandung juga akan menggelar konser Swaraloka Vol.2, yang akan menampilkan 2 musisi ternama Tanah Air.

Musisi Asal Bandung

Setelah sukses menghelat konser Swaraloka Vol.1, Trans Studio Bandung akan kembali menggelar pertunjukan musik bertajuk “Swaraloka Vol.2” pada 1 Desember 2019 mendatang.

Konser hasil kerjasama antara Trans Studio Bandung dan Neutron Live ini akan menghadirkan musisi ternama Tanah Air yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat.

“Neutron Live sebagai promotor dari Swaraloka bekerjasama dengan Trans Studio Bandung untuk membuat suatu pagelaran konser yang objektifnya adalah mengapresiasi musisi-musisi lokal di Indonesia,” ujar promotor dari Neutron Live, Lutfi.

Musisi tersebut adalah Tulus dan Rahmania Astrini. Seperti diketahui, Tulus merupakan penyanyi asal Kota Kembang yang terkenal dan telah menelurkan beberapa album. Sementara itu, Rahmania Astrini merupakan penyanyi muda berbakat yang tenar dari media sosial dan kini sudah merilis 5 single.

Tiket Swaraloka Vol.2 dijual dengan harga Rp. 250.000 (standing) dan Rp. 450 untuk VIP (free seating).

Pengunjung yang telah membeli tiket tidak hanya bisa menikmati pertunjukan musik, tapi juga bisa bermain di wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai pukul 17.00 WIB. (Ilham)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *