Main Pictures Suguhkan Film “Dear Imamku”, Machroni Kusuma: Optimis Setelah Adanya Vaksin Penonton Bioskop Mulai Meningkat

 Main Pictures Suguhkan Film “Dear Imamku”, Machroni Kusuma: Optimis Setelah Adanya Vaksin Penonton Bioskop Mulai Meningkat
Digiqole ad

JAKARTA – Film “Dear Imamku” di produksi Main Pictures, Selasa (10/5/2021), tayang perdana di CGV Grand Indonesia. Jakarta.

Film karya Dian Sasmita ini, dibintangi anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, bersama sang kekasih, Tissa Biani, keduanya menjadi pemeran utama di Film tersebut.

Dalam film tersebut, Dul berperan sebagai Harris, dimana ia berpacaran dengan Alyssa (Tissa Biani).

Mereka bersama-sama mengembangkan konten YouTube romantis ala remaja yang sedang dimabuk cinta.

Karena kontennya kekinian, pasangan kekasih ini pun menjadi YouTuber sukses. Di tengah perjalanan karier mereka yang cukup kuat, hubungan Harris dan Alyssa mulai menemui konflik setelah kepergian ibu Harris.

Film yang bercerita tentang kisah asmara pasangan kekasih Dul dan Tissa ini, bahkan belakangan berhasil menarik perhatian masyarakat, apalagi mereka beradu akting untuk pertama kalinya.

Sementara itu Direktur Main Pictures, Machroni Kusuma menjelaskan, Film ini genrenya drama religi. Sehingga sangat tepat ditayangkan di saat momen ramadhan maupun lebaran.

“Kami bulan Februari mulai produksi, jadi kami menyiapkan hingga selesai produksi dan tayang hanya membutuhkan waktu selama tiga bulan. Ini luar biasa kerja keras dari Tim Sutradara dan Tim lain-lainnya,” kata Roni, saat ditemui di CGV Grand Indonesia. Jakarta, Selasa (10/5/2021).

Roni juga menyebutkan optmisnya bahwa setelah adanya vaksin, penonton boskop itu mulai meningkat, hal itu juga dilihat dari Film-Film asing yang jumlah penontonya cukup bagus.

Lanjutnya, selain itu juga dengan adanya larangan mudik, maka saudara kita yang tidak mudik, di kotanya masing-masing bisa menonton film ini sebagai hiburan, ujarnya.

Ia menyebutkan, dalam alur cerita film ini diambil dari cerita novel berjudul “Dear Imamku” karya Mellyana Dhian. Kemudian, ditulis dalam bentuk skenario film oleh Jujur Prananto dan Ferry Lesmana.

“Mengusung tema cinta dengan alur religi menjadi kekuatan film ini,” tambah Roni.

Dikatakannya, Film “Dear Imamku” bukan hanya berisi kisah asmara anak muda semata, namun juga dalam Film tersebut sarat dengan pesan edukasi bagi anak muda maupun para orang tua. [*]

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *