Polsek Kep Seribu Selatan Serentak Gelar Suntik Vaksin Booster di 4 Pulau Pemukiman

 Polsek Kep Seribu Selatan Serentak Gelar Suntik Vaksin Booster di 4 Pulau Pemukiman
Digiqole ad

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat menggelar vaksinasi dosis 3 secara door to door di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa, Rabu (23/3/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono bersama Camat Kepulauan Seribu Selatan meninjau langsung kegiatan vaksinasi ini.

Wisnu menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi dosis 3 secara door to door ini untuk menjangkau warga yang tidak bisa hadir di gerai vaksin dan untuk memaksimalkan capaian vaksinasi booster di Kepulauan Seribu.

“Dengan berjalan kaki kita bergerak mendatangi rumah rumah warga sesuai dengan data warga yang hari ini sudah bisa suntik vaksin dosis 3,” terang Wisnu.

Dia menambahkan, sesuai data yang ada sebanyak 180 peserta vaksin yang sudah mendapat e-tiket yang tersebar di 4 pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tenaga Medis dari Puskesmas kemudian dilakukan screening dan penyuntikan serta observasi selama 30 menit kemudian kita bergerak ke rumah warga yang lain hingga semuanya tervaksin.

“Upaya yang kita lakukan ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *