Polsek Bojongsari Konsen Terhadap Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warganya

 Polsek Bojongsari Konsen Terhadap Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Warganya
Digiqole ad

DEPOK – Polsek Bojongsari Kota Depok, terus konsen terhadap pelaksanaan vaksinasi bagi warganya yang belum melaksanakan vaksinasi.

Seperti halnya vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 100 sampai 150 orang yang dilaksanakan di Setu Gugur Village, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (11/03/2022).

“Kedepannya juga sama, kita tetap mengedepankan vaksinasi bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Bojongsari,” kata Kapolsek Bojongsari Kompol M. Syahroni SH.,MS.i., saat di temui di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Kapolsek Bojongsari menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi ini, untuk anak baik itu vaksinasi Dosis I dan II, menggunakan sinovac. Sedangkan untuk vaksinasi dewasa menggunakan Astrazeneca, baik itu untuk vaksinasi I, II maupun booster.

Kapolsek Bojongsari Kompol M. Syahroni, saat membujuk seorang anak yang takut untuk di vaksin.

“Jadi dalam pelaksanaan vaksinasi ini, banyak yang datang dari masyarakat, anak-anak, orang dewasa termasuk juga lansia, hal ini juga terlepas dari pembagian sembako yang diberikan oleh Mitra Reskrim Community (MRC) dan Polsek,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kompol Syahroni jug sempat menemui seorang anak yang bernama Ojil, yang takut untuk di suntik vaksin. Bahkan ia pun berusaha untuk menenangkan Ojil yang terus menangis tidak mau di suntik vaksin.

Akhirnya dengan kesabarannya Kompol Syahroni yang terus membujuk dan memeluk anak tersebut agar mau di suntik vaksin, Ojil pun dapat di suntik vaksin dengan mudah oleh Tim Nakes.

Sementara itu di tempat yang sama seorang ibu mengaku mendatangi lokasi  vaksin ini Karena deket dengan rumah, begitu juga anaknya yang tadinya takut  akhirnya mau  di vaksin.

“Ditunggu vaksin ke duanya untuk anak saya, kalau saya vaksin ketiga Booster,” ujarnya seraya berharap korona dapat hilang dari muka bumi ini.

Paket Beras Gratis

Dalam kegiatan vaksin ini, para peserta vaksin mendapatkan paket beras gratis. Dengan pembagian ini, maka dapat  memacu tingkat partisipasi warga, untuk dapat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Polsek Bojongsari.

Kegiatan ini juga rutin di adakan oleh Mitra Reskrim Comunity (MRC), yang di ketuai oleh Ipda Sarwo Edi.

Lebih jauh ketua MRC mengatakan kegiatan ini diadakan setiap hari Jum’at dengan Vaksinasi Booster di Daerah Bedahan, dan setelah di vaksin akan di bagikan beras.

“Kegiatan ini kita rutin disetiap Jum’at, kali ini kita adakan beda dengan vaksin booster setelah masyarakat vaksin kita berikan beras,”ungkapnya.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *