PKB se-Kecamatan Limo Selenggarakan Musran

 PKB se-Kecamatan Limo Selenggarakan Musran
Digiqole ad

DEPOK – Musyawarah Ranting (Musran) Partai Kebangkitan Bangsa PKB se-Kecamatan Limo, Kota Depok berlangsung di Cemara Futsal, Kp. Rawa Kalong, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, (17/10/2021).

Musran tersebut juga dihadiri Ketua DPC PKB Kota Depok, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKB M Faizin SE., Anggota DPRD Kota Depok Babai Suhaimi SE., Pengurus PKB Ustad Zuhri, serta para pengurus Ranting PKB se Kecamatan Limo

Ketua Panitia Musran PKB Kecamatan Limo Sahrul Efendi mengapresiasi, dan bersyukur kepada Allah SWT, atas suksesnya pelaksanaan Musran, yang dihadiri oleh semua pengurus yang ada di empat ranting Kelurahan, Meruyung, Limo, Krukut dan Grogol.

Sahrul berharap untuk kedepan dengan adanya Musran ini, kami sepakat menyusun dan memaksimalkan semua jajaran pengurus ditingkat ranting, dari mulai Dewan Syuro tingkat Kelurahan, bersama seksi bidang dan anggotanya dibawah dewan tanfidz, Ketua Sekretaris dan Bendahara.

“Harapannya, semua pengurus bisa melebarkan sayap, bisa bersinergi dan bersama-sama menghadapi jelang Pilkada,  Pilek, Pilgub dan Pilres,” ujarnya.

Tentu ini semua, kita di tingkat ranting menjadi ujung tombak untuk menyampaikan pesan umat dan aspirasi, untuk sama-sama berjuang dalam pemenangan PKB di setiap Kecamatan, khususnya di Kecamatan Limo.

Ia juga menyebutkan, kekompakan saat pelaksanaan Musran tadi malam, dimana semua pengurus di empat ranting sudah sangat baik.

Namun di akuinya, selama ini kamunikasi yang dilakukan masih kurang, “Alhamdulilah saat Musran ini semua para petinggi partai yang ada di Kota Depok, yang dihadiri Ketua DPC menjadi penyemanggat dan kebanggaan tersendiri bagi saya,” ungkapnya.

Kita nantinya juga akan mensinergikan aspirasi dari para anggota dewan PKB Kota Depok, bersinergi dengan para pengurus di tingkat ranting, di tingkat RW dan RT, kita sama-sama merencanakan pembangunan infrastruktur dan non infrastuktur yang ada di wilayah masing-masing se-Kecamatan Limo, paparnya.

Menurutnya, pembangunan ini tepat sasaran juga atas asprasi dan permintaan warga di lingkungan masing-masing melalui partai PKB.

“Sebagai Ketua Panitia, saya sangat senang acara Musran tersebut bisa berjalan dengan sukses,” tambahnya. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *