Ketua DPC PKB Kota Depok Ajak Kader Berperan Aktif di Tengah Masyarakat

 Ketua DPC PKB Kota Depok Ajak Kader Berperan Aktif di Tengah Masyarakat
Digiqole ad

DEPOK – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M. Faizin, SE mengajak kader PKB untuk mengambil peran dalam perubahan.

Ketua DPC PKB Kota Depok ini juga mengajak kadernya untuk terus bersosialisasi dan berperan aktif di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Limo.

“PKB di Kecamatan Limo harus bergerak untuk masyarakat dan juga bermanfaat untuk masyarakat,” kata M. Faizin saat membuka Musyawarah Ranting (Musran) PKB se-Kecamatan LIMO, yang berlangsung di GOR Cemara Futsal, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (17/10/2021) malam.

Lanjutnya, malam ini saat yang tepat untuk menggembangkan PKB kota Depok, kader-kader PKB banyak yang dari santri.

“Jangan biarkan Depok di pegang oleh yang lain, kita usahakan PKB yang memegang peranan di Kota depok ini,” ungkapnya.

Malam ini saat yang tepat untuk menggembangkan PKB kota Depok, kader-kader PKB banyak yang dari santri.

“Jangan biarkan Depok di pegang oleh yang lain, kita usahakan PKB yang memegang peranan di Kota depok ini. Saya harap di Kecamatan Limo ada kader PKB yang benar-benar bisa duduk di pemerintahan dan bisa mengaspirasi keinginan rakyat Kota Depok,” jelasnya.

Begitu pula yang disampaikan Anggota DPRD Kota Depok Babi Suhaimi SE., kalau di lihat Limo malam ini, ia yakin PKB akan dapat satu kursi dari Kecamatan Limo.

Suasana peserta Musyawarah Ranting (Musran) PKB se-Kecamatan LIMO, yang berlangsung di GOR Cemara Futsal, Kelurahan Grogol.

Ia juga menyebutkan, tidak ada ruginya kita berorganisasi apa lagi berpolitik. Kalau ada yang mengatakan politik itu tidak baik, itu tidak benar. Karena politik itu menjaga persatuan negara dan tujuan jelas yang berpatokan dengan akidah ahli sunah jamaah, paparnya.

Hasil Musran Limo

Sementara hasil dari Musran PKB Kecamatan Limo, susunannya yaitu untuk Kelurahan Grogol, Dewan Syuro Ketua : Ustad Supriatna, Sekretaris : Sandi, Dewan Tanfidz Ketua : Sahrul Afandi, Sekretaris : Sulaiman dan Bendahara : Sukirman.

Sedangkan untuk Kelurahan Meruyung, Dewan Syuro Ketua : Ustad Marjaya, Sekretaris : Adi, Dewan Tanfidz Ketua : Mat Rais, Sekretaris : Abdul Rohim dan Bendahara : Slamet.

Begitu pula untuk Kelurahan Limo, Dewan Syuro, Ketua : Ade Samsudin, Sekretaris : Misnan, Dewan Tanfidz Ketua : Sipan,
Sekretaris : Frangky Sidik Permana dan Bendahara : Dito.

Serta untuk Kelurahan Krukut, Dewan Syuro, Ketua : Yulianto, Sekretaris : Handika, Dewan Tanfidz Ketua : Miftahul Huda, Sekretaris : Makmun dan Bendahara : Yayan Atmaja.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Ketua Ranting PKB Kelurahan Grogol Sahrul Afandi menyampakan ucapan terima kasih kepada pengurus partai, baik itu dari DPC maupun pengurus ranting serta undangan lainnya, yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kita berharap PKB bangkit, minimal memiliki delapan kursi di DPRD Kota Depok,” ujar Sahrul Afandi. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *