PB Ferkhusi Gelar Kejurnas dan Seleknas Persiapan Sea Games 2022

 PB Ferkhusi Gelar Kejurnas dan Seleknas Persiapan Sea Games 2022
Digiqole ad

JAKARTA – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di wakili Wakil Ketua I, Mayjen TNI (Purn) Suwarno S.IP., M.Sc., membuka resmi Kejuaraan Nasionas (Kejurnas) sekaligus Seleksi Nasional (Seleknas) Atlet cabang Olahraga KURASH yang dilaksanakan di Padepokan Pencat Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Sabtu (26/2/2022).

Kejurnas kali ini diikuti oleh 125 atlet dari 16 provinsi dari seluruh Indonesia dan dilaksanakan sekaligus sebagai ajang seleksi nasional persiapan Sea Games 2022 di Hanoi Vietnam yang akan datang sekaligus Kejuaraan perdana setelah kembali menjadi member International Kurash Association (IKA).

Selain dihadiri Ketua Umum PB. Ferkhusi Ferkhusi, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fudin SH., S.ip., MH., beserta jajaran, hadir juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang di wakili oleh Wakil Ketua I Umum Mayjen TNI (Purn) Suwarno S.IP., M.Sc., dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang di wakili oleh Komite Eksekutif Indra Gamulya.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I KONI, Mayjen TNI (Purn) Suwarno S.IP., M.Sc., pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran PB. Ferkhusi yang di Ketuai Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fudin SH., S.ip., MH., dalam menyelenggarakan Kejurnas ini.

”Walaupun dengan menghadapi berbagai kendala, FB Ferkhusi mampu menyelenggarakan Kejurnas ini,” ujarnya.

Suwarno juga berharap seluruh atlet mampu membuktikan kemampuannya dalam ajang Kejurnas ini, karena ini merupakan ajang pembinaan menuju PON yang akan datang di Aceh dan Sumut.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PB. Ferkhusi Ferkhusi, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fudin, SH., S.ip., MH., menyampaikan, kehadiran KONI, dan KOI serta pengakuan dari IKA merupakan pembuktian legalitas PB. Ferkhusi dibawah kepemimpinannya.

Kepada para atlet dan pengurus Kurash seluruh Indonesia, Ketua Umum PB. Ferkhusi mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kesolidan organisasi dalam rangka meningkatkan prestasi di tingkat Nasional dan Internasional.|Rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *