NLE Akan Hadirkan Konsep Baru di Konser 36 Tahun Kahitna

 NLE Akan Hadirkan Konsep Baru di Konser 36 Tahun Kahitna
Digiqole ad

JAKARTA – New Live Entertainment akan menghadirkan sebuah konsep baru dengan New Live Experience lewat pertunjukan musik yang bertajuk Konser 36 Tahun Kahitna pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang.

Konser musik spektakuler dari grup musik ternama yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya pada perayaan hari jadi Kahitna yang ke-36 tahun di JIExpo Convention Centre & Theatre dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Kali ini akan terdapat dua pertunjukan Kahitba dengan dua tema yang berbeda, yang mana tema show pertama 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta”. Meskipun pertunjukan spektakuler spesial ini berada di dalam venue yang baru, protokol kesehatan tetap menjadi hal penting yang akan selalu diterapkan selama acara berlangsung bagi semua yang terlibat di Konser 36 Tahun Kahitna.

Creative & Project Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid mengaku bersyukur karena akan kembali menggelar konser perjalanan Kahitna  setelah 2 tahun tak bisa merayakannya akibat pandemi Covid-19.

“Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk 2 show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget,” kata Dino dalam keterangan resminya, Jumat (17/6/2022).

Untuk tiket, kata Dino, untuk umum akan dibuka dalam 3 fase yakni fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun Kahitna yang batal digelar. “Tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun Kahitna saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com mulai pukul 14.30 WIB,” pungkasnya.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *