Nata Academy Berbasis Creative, Digital, and Communication Siapkan Lulusan Berafiliasi Teknologi Digital dan Komunikasi Kreatif
KEMENTERIAN Koperasi dan UKM mencatat setidaknya sejak pandemi terjadi, penjualan di e-commerce naik hingga 26 persen atau mencapai 3,1 juta transaksi per hari. Oleh karena itu, Kementerian Koperasi dan UKM terus berupaya mendorong dan mempercepat UMKM agar go digital.
Bersamaan dengan itu, Nata Academy melakukan MOU dengan Universitas Satya Negara Indonesia. Diwakilkan oleh Dr. Geofakta Razali, selaku Direktur Nata Academy, dan Drs. Solten Rajaguguk, MM selaku Dekan FISIP, dan Achmad Budiman, S. Sos, M. I. Kom sekali Kaprodi Ilmu Komunikasi dan untuk mempersiapkan sinergi kampus, mahasiswa, dan UMKM yang seiring dengan geliat pertumbuhan sektor UMKM saat ini dan perkembangan teknologi, berbagai aktivitas-aktivitas mulai dilakukan secara digitalisasi dimana semua orang memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pekerjaannya hingga dalam kategori bisnis pun berkembang ke bidang pendidikan ataupun akademisi.
Nata Academy memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Melalui peningkatan kualitas pendidikan agar sesuai dengan minat dan perkembangan industri baik produksi kreatif maupun pemasaran digital.
Untuk menghadapi pemasaran baru 5.0 adalah teknologi untuk perkembangan manusia lebih baik. Nata Academy memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi untuk siap menghadapi Era Bonus Demografi di tahun 2030 mendatang, penting untuk anak-anak muda mulai gali pengalaman dan bekerja di negara pertumbuhan SDM-nya kurang, banyak mimpi dan kesejahteraan untuk kaum produktif untuk berani ambil kesempatan bekerja ke luar negeri dengan skills dan pengalaman yang berkualitas tentunya.
“Sistem pendidikan di Nata Academy berbasis Creative, Digital, and Communication, sehingga diharapkan kompetensi lulusan kami, siap terserap di industri yang berafiliasi dengan teknologi digital dan komunikasi kreatif, Bisnis ini akan membantu para genenerasi untuk terus berinovasi dan bersaing dalam melewati tantangan di era indutri 5.0. bisnis ini akan fokus pada digital, komunikasi dan nilai kreativitas pada VUCA arena.” ungkap Direktur Nata Academy Dr. Geofakta Razali, belum lama ini di Jakarta.
Direktur Nata Academy menjelaskan, Nata Academy memiliki nilai-nilai inti atau core values pada era 5.0, khususnya digital, kreatif dan komunikasi. Dapatkan program eksklusif kami yaitu Digital Marketing dan Creative Production dan praktik langsung dengan berbagai industri dan UMKM.
Sementara itu apa saja yang bakal didapatkan di kelas Digital Marketing Creative Production yaitu sistem pembelajaran secara online dan offline (hybrid). 6 Bulan Studi plus 6 Bulan Magang, 8 Sesi Belajar Mengajar tiap Minggu, Sesi Praktik Langsung dan Interaktif Kelas, Kelas Pengembangan Diri dan Creative Thinking, Panduan 12 Modul Digital Marketing & Creative Production, Instruktur Berpengalaman dan Bersertifikat, Tersertifikasi dari kementrian pendidikan dan LKP Nata Academy, Disnaker dan BNSP.
“Model bisnis yang diterapkan oleh Nata Academy yaitu Sistem Pelatihan Kerja Nyata dengan metode hybrid, artinya bisa belajar dimana saja jika ingin Offline atau Online pada saat tidak bisa datang ke kampus. Target yang disasar oleh kami adalah peserta 17 tahun keatas dan sudah dinyatakan lulus dari sekolah maupun alumni tapi belum melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi,” jelas Manager Marketing & Brand Nata Academy Rizki Hidayat M.I.Kom.
Sementara itu Nata Academy, saat ini memiliki Program Kelas Intensive Digital Marketing and Creative Production lagi ada Promo Cashback 5.500.000 dan Program Beasiswa dapatkan potongan hingga 11.500.000 atau cicilan hanya 500 ribu per bulan loh.
Kelas Terbatas yaa, Konsultasi dan dapatkan promo nya saat ini juga WA 0877-3623-0077 dan Website
https://nataacademy.id/digital-marketing-and-creative-production/
Tentang Nata Academy
Nata Academy merupakan Lembaga Pelatihan Kerja yang menawarkan program Sertifikasi Kreatif Digital dan Komunikasi. Nata Academy berada di bawah Yayasan Runata dan telah memperoleh izin operasional dengan SK: LKP 1/A.5.1/31/73/02/1003/07/003.C/1.ab/3/-1.851.332/e/ 2021 dan LPK 1/G.1/31.73.02.1003.07.003/C1.ab/3/-1.837/2019.
Didirikan untuk membantu membimbing individu melalui tantangan dunia industry 5.0 yang terus berkembang. Saat ini tamat sekolah saja belum cukup, bahkan kekhawatiran ini sampai tingkat kuliah. Ijazah tidak menjamin dapat kerja. Tapi dengan skills dan keahlian serta kerjasama kami dengan ribuan UMKM, kami mengajak semua pihak membangun mimpi bersama dengan kami demi SDM yang berkualitas.
Melalui pelatihan yang dapat meningkatkan keahlian dan pengalaman individu terutama bagi lulusan SMK dan SMA. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Nata Academy, ikuti Halaman Facebook @NataAcademy dan Instagram @nata.academy.
Sementara itu Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) adalah sebuah perguruan tinggi di Jakarta, Indonesia.yang terdiri dari 5 fakultas (FPIK, FISIP, FE, FH). USNI Menjadi Perguruan Tinggi unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang berorientasi kewirausahaan dan profesional di tingkat Nasional pada tahun 2025. (rls)