MuslimApp Jalin Kerja Sama Dengan Bursa Sajadah

 MuslimApp Jalin Kerja Sama Dengan Bursa Sajadah
Digiqole ad

JAKARTA – MuslimApp melakukan kerjasama dengan Bursa Sajadah, pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji terbesar di Indonesia.

Kerjasama yang dibangun ini, tak lain untuk memudahkan umat Islam memenuhi kebutuhan ibadahnya sehari-hari.

 

Melalui Aplikasi MuslimApp yang dikembangkan oleh anak bangsa ini, Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur ibadah sehari-hari, seperti waktu adzan, kemudian penunjuk arah kiblat, bacaan Alquran, hadis dan doa.

Aplikasi MuslimApp yang dikeluarkan oleh PT Digital Muslim Global ini, mendapat respon positif dari umat Islam, khususnya di Indonesia.

Hal ini terbukti bahwa aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 200 ribu kali. Tidak hanya di Indonesia, aplikasi ini juga sudah diunduh di 193 negara.

Apalagi Aplikasi MuslimApp ini memiliki keunggulan, bukan hanya menyediakan fitur basic need, akan tapi juga memberikan layanan aqiqah dan kurban secara online.

Bahkan, fitur unik ini sudah diluncurkan di 13 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Bogor, Cilegon, Cirebon, Jakarta, Lampung, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Tangerang, dan Yogyakarta.

Kerjasama yang dijalin antara MuslimApp dengan Bursa Sajadah ini, menjadi peluang besar untuk menguatkan varian produk yang sudah dimiliki.

“Dengan kerjasama MuslimApp dan Bursa Sajadah ini, artinya semakin banyak varian produk yang tersedia. Dengan aplikasi ini, saya berharap semakin banyak umat Islam yang terbantu dalam melaksanakan ibadahnya,” kata Direktur PT. Digital Muslim Global, Nurana Indah Paramita, di Toko Bursa Sajadah, Jalan Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Sementara itu Owner Bursa Sajadah sekaligus CEO PT Aarti Jaya, Heera Syahir Karim Vasandani, menyambut baik kerjasama Bursa Sajadah dengan MuslimApp ini, semakin memudahkan umat Islam dalam memenuhi keinginannya beribadah.

”Saya beryukur bisa melakukan kerjasama ini. Sebab kita tahu bahwa aplikasi MuslimApp ini, biasanya hanya menyediakan hal-hal yang basic need saja seperti membaca Alquran, pengingat azan, tasbih, mencari masjid terdekat, tapi belum ada yang menyediakan kebutuhan secara lengkap,” ungkap Heera.

CEO PT Aarti Jaya menjelaskan, kerjasama ini akan semakin mengukuhkan eksistensi MuslimApp sebagai platform muslim terlengkap pertama di Indonesia, yang mampu menyediakan semua kebutuhan umat Islam dalam satu aplikasi, ujarnya.

“Sekarang dalam satu aplikasi, anda sudah bisa mendapatkan apa yang anda butuhkan. Aqiqah, Kurban, sampai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umrah, semuanya tersedia di aplikasi tersebut,” papar Heera, yang pernah mewakili Indonesia diajang The Global Women’s Trade Summit 2018 di Mongolia September lalu.

Saat ini MuslimApp sudah dapat diunduh melalui AppStore (bagi iOS) dan PlayStore (Bagi Android), dengan pilihan dua bahasa (Inggris dan Indonesia) secara gratis.

Aplikasi ini juga terus berinovasi sehingga bisa diterima oleh semua umat Islam, baik itu di dalam ataupun luar negeri.(van)

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *