Lucky Wattimury Puji Pilkada Berjalan Dengan Baik, Kinerja Luar Biasa Polisi dibantu TNI dan Instansi Terkait

 Lucky Wattimury Puji Pilkada Berjalan Dengan Baik, Kinerja Luar Biasa Polisi dibantu TNI dan Instansi Terkait
Digiqole ad

MALUKU – Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury mengungkapkan, hubungan DPRD dengan pihak kepolisian selama ini sangat baik.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri dan jajarannya, yang sudah meluangkan waktu ke Kantor DPRD.

“Kami juga meminta maaf, karena saat kehadiran bapak Kapolda, ada beberapa anggota dan pimpinan kami tidak sempat hadir, karena ada tugas dan tanggung jawab yang harus di selesaikan. Kami juga beri apresiasi kepada pihak kepolisian, karena ada beberapa kasus dalam DPRD, yang dapat diatasi oleh kepolisian dengan baik,” kata Wattimury, saat menerima kunjungan Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, di kantor DPRD Provinsi Maluku, Minggu (13/12/2020).

Lebih lanjut Ketua DPRD Provinsi Maluku mengungkapkan, proses jalannya Pilkada bisa berjalan baik, aman dan lancar, karena kinerja yang luar biasa dari polisi dibantu TNI, serta instansi terkait di Maluku.

“Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, kami yakin semua dapat berjalan dengan baik, karena sudah terbukti kinerja polisi di Maluku,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku, Irjen Pol Refdi Andri menyampaikan kebijakan Presiden dan Kapolri, agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi, jika ditemukan hal-hal yang menonjol, maka harus segera diselesaikan saat itu juga.

“Partisipasi semua pihak dalam penyelenggaraan pemilu juga bagi saya baik, meskipun ada sedikit hal-hal kecil yang terjadi,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolda, setiap pekerjaan maupun kegiatan yang dilakukan, agar lebih mengutamakan protokol kesehatan.

Refdi berharap ke depan, saat perayaan Natal dan Tahun Baru, semuanya dapat berjalan dengan baik.

“Harapan Kami dalam kunjungan ini dapat mempererat hubungan dalam menciptakan situasi Maluku yang kondusif,” tambah mantan Kakor Lantas Polri ini. (rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *