Kolaborasi Dengan UPSI, UMB Yogyakarta Tingkatkan Pengabdian

 Kolaborasi Dengan UPSI, UMB Yogyakarta Tingkatkan Pengabdian
Digiqole ad

BANTUL – Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) terus meningkatkan pengabdiannya. Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, UMBY bergerak mengali potensi guna menemukan kekuatan.

Berkolaborasi dengan Universitas Sultan Idris (UPSI) Malaysia, UMB Yogyakarta mengelar webinar Internasional. Dalam webinar  yang diikuti sekitar 400 perserta ini, UMBY berupaya menjadikan momentum masa pandemi sebagai titik balik dalam kehidupan seseorang untuk menemukan kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Dimana dengan kekuatan tersebut untuk turut membangun kekuatan orang lain.

Kabag Humas UMBY, Widarta SE MM dalam releasenya, (14/6/2021) mengungkapkan webinar Internasional menghadirkan pembicara dari UMBY dan UPSI.

Lebih jauh Widarta menjelaskan di tengah pandemi civitas akademika UMBY tidak berhenti melangkah. UMBY akan berkarya dan mengabdi untuk bangsa dan negara. Dan salah satu pengabdian tersebut dengan menyelenggarakan webinar internasional ini.

“Webinar diselenggarakan oleh Pusat Studi Keluarga dan Komunitas (PSKK) Fakultas Psikologi UMBY dengan tajuk  Dultivating Strength in Time of Stress, Membangun Kekuatan Diri Untuk Menguatkan Sesama” terang Widarta.  (njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *