Kecamatan Sawangan Juara Umum MTQ Kota Depok XXII Tahun 2021

 Kecamatan Sawangan Juara Umum MTQ Kota Depok XXII Tahun 2021
Digiqole ad

DEPOK – Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) Kota Depok XXII Tahun 2021 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, Jumat (26/11/2021).

Pelaksanaan MTQ Kota Depok ini berlangsung 24-26 November 2021 di Kecamatan Limo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak yang telah terlibat aktif dalam pelaksanaan MTQ ke XXII tingkat Kota Depok tahun 2021, yang telah berlangsung selama tiga hari.

Penyerahan piala pemenang MTQ ke XXII tingkat Kota Depok tahun 2021.

“Saya pribadi bersyukur dan bangga karena kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kepada seluruh peserta dan dari seluruh Kecamatan saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam penyemangati kegiatan MTQ, dengan turut serta dari cabang-cabang yang di lombakan, hal ini tentunya menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi kita khususnya supaya mengasah sekaligus mengembangkan potensi yang dimiliki sebagai bekal,” kata Supian Suri.

Ia berharap kepada peserta kita khususnya yang juara tidak hanya sampai disini, begitu juga bagi yang belum di kasih kesempatan untuk juara mudah-mudahan akan terus semangat dalam upaya menegakkan agama kita melalui Al-Qur’an.

Foto bersama saat penutupan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) Kota Depok XXII Tahun 2021.

Sekda Kota Depok juga menyampaikan selamat kepada Kecamatan Sawangan yang meraih sebagai juara umum MTQ ke XXII tingkat Kota Depok tahun 2021.

“Buat yang lain jangan berkecil hati khususnya Cilodong, tetap semangat mudah-mudahan di tahun depan bisa meningkat, dan dapat bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain,” ujarnya. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *