Kapolsek Cinere : Setiap Hari Kita Membuka Gerai Vaksin Untuk Warga Masyarakat

Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi terus digelar Polsek Cinere, di hari ke dua yang berlangsung berlangsung di Mall Cinere, disiapkan sebanyak 240 Dosis, jenis Astrazeneca dan Sinovac.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Mall Cinere Jl. Cinere Raya, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (24/11/2021) dimulai pada pukul 07.30 hingga 12.00 Wib.

Kapolsek Cinere AKP Suparmin, SH., saat itu terus memantau pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, setiap hari kita membuka Gerai Vaksin untuk warga masyarakat.

Kapolsek Cinere AKP Suparmin, SH

“Untuk lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi ini, kita melihat situasi dan kondisi yang dinilai mungkin masih banyak warganya yang belum mendapatkan vaksinasi. Jadi tiap harinya kita pindah-pindah Kelurahan untuk kegiatan vaksin tersebut,” kata Suparmin.

Kegiatan vaksinasi ini juga di dukung tiga Nakes dan satu Non Nakes. Sementara itu jumlah kuota vaksinasi yang disiapkan, untuk Sinovac sebanyak 160, begitu pula Astrazeneca 80 kuota.

Jumlah yang terdaftar vaksinas sebanyak 49 orang, dengan rincian, Dosis 1 Sinovac 8 orang, Dosis 2 Sinovac 19 orang serta Dosis 2 Astrazeneca 22 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai Covid 19,

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Mall Cinere ini tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *