Jalin Persaudaraan, IKWI Jaya Gelar Halalbilhalal

 Jalin Persaudaraan, IKWI Jaya Gelar Halalbilhalal
Digiqole ad

Jakarta – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta menyelenggarakan Halalbilhalal bertempat di Sekretariat IKWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Harmoni Jakarta, Rabu (18/05/2022).

Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty mengungkapkan, kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahim pengurus, anggota maupun warakawuri.

“Pada kesempatan ini pula hendaknya kita saling bermaaf-maafan. Karena saling maaf dan memaafkan adalah hal yang mulia,” kata Novi.

Ketua IKWI Jaya juga mengajak anggota untuk selalu kompak dalam membangun organisasi, tentunya berbagai program kegiatan kedepan yang sempat terhenti akibat pandemic covid 19, mungkin dapat kita jalankan kembali, ujarnya.

“Untuk itu saya minta dukungan dari para anggota lainnya, sehingga kegiatan sosial IKWI Jaya ini terus berjalan,” ujar Novi.

Lanjutnya, situasi pandemi covid 19 yang selama 2 tahun membuat kita harus dirumah serta harus menjaga protokol kesehatan, namun saat ini sudah longgar tetapi kita tetap harus menjaga kesehatan kita, pesannya.

Dalam kesempatan ini IKWI Jaya juga menyempaikan Paket Bingkisan lebaran, biarpun telat, tapi saya yakin bingksan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagaian rezekinya untuk kegiatan ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan hal ini menjadi pahala yang berlipat ganda. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada PT Kilang Pertamina Internasional, Emtek Group, Bank Mandiri (Persero), Bank BJB (Persero), PD Sarana Jaya serta PD Pasar Jaya. Juga kepada FIFGROUP dan Majalah Sudut pandang,” tambahnya.

Kegiatan Halalbihalal ini juga di hadiri Pembina IKWI Jaya yang juga Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah,Pengurus PWI Jaya, Sekretaris II Cak Herry, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Arman Suparman, Wakil Bendara Kadirah, Pengurus IKWI Jaya, Warakawuri serta undangan lainnya.|rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *