Ibu Ria Djuahaeriah Bangga Bisa Siapkan Masakan Untuk Satgas TMMD

 Ibu Ria Djuahaeriah Bangga Bisa Siapkan Masakan Untuk Satgas TMMD
Digiqole ad

Kota Bekasi – TMMD Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi, para Ibu-ibu tampak sibuk di dapur rumah Ketua Rt.02/01 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (18/5/2022).

Tampak terlihat ibu-ibu warga Rt.01/01, Kelurahan Teluk Pucung, menyiapkan bumbu-bumbu, ada yang menyiapkan lauk yang akan dimasak, bahkan ada pula yang menyiapkan sayuran.

Ibu Ria Djuahaeriah (58) bersama ibu ibu lainnya yang merupakan warga Kelurahan Teluk Pucung mengatakan hampir tiap hari dirinya menyiapkan makan buat petugas satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0507/Bekasi. Dirinya merasa senang dan bangga bisa menyiapkan makanan buat para TNI dan Pekerja.

“Setiap hari seperti ini masak pagi, siang dan malam untuk Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang melaksanakan pembangunan di tempat kami,” kata dia.

Ia menambahkan, proses penyiapan seluruh makanan ini maksimal sudah harus selesai dan siap setengah jam sebelum waktu makan.

“Enggak ada yang nentuin, ini kita saja yang bikin biar enak. Jadi kalau ada kurang rasa, masih bisa ditambahin. Sudah siaplah pokoknya begitu Satgas mau makan”,tutur Ibu Ria Djuahaeriah.

Terlihat juga di lokasi dapur Babinsa Teluk Pucung Koramil 03/Teluk Pucung Serma Erwin yang setiap hari melakukan pengecekan le dapur umum satgas TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi.| rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *