Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Gerai 406, Kapolsek Cinere : Kita Kedatangan Pak Kapolda

Digiqole ad

DEPOK – Kopi Magma menjadi salah satu Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Gerai 406, yang berlokasi di Jalan Raya Krukut RT 04, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo Kota Depok, Selasa (28/09/2021).

Gerai yang di kunjungi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran ini, merupakan wilayah Hukum dari Polsek Cinere, Depok.

Saat Kapolda kunjungan di Gerai 406, disambut Kapolrestro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj , serta Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, dan Danramil 07/Limo Depok Kapten Inf Dwi Pamuji.

Gerai 406 Kopi Magma ini, memiliki target sebanyak 150 orang, bahkan uniknya dalam vaksinasi tersebut, bagi warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, di berikan sembako berupa beras.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan menyebutkan, hari ini Gerai 406 di kunjungi Kapolda Metro Jaya, tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi kita. Tentunya tak sedikit warga yang melaksanakan vaksinasi di Gerai ini.

“Gerai ini kita lakukan vaksinasi untuk warga sekitarnya, hari ini terlihat ramai warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi, apalagi Pak Kapolda mengecek langsung kegiatan vaksinasi tersebut,” ujar Tata.

Kapolsek Cinere menjelaskan, bagi warga yang telah di vaksin kita juga memberikan mereka sembako berupa beras. “Khusus warga yang sudah divaksin, tapi kalau tidak di vaksin kita tidak berikan,” ungkap Tata.

Dalam kesempatan itu Tata Irawan juga membantu seorang warga yang tidak sehat yang menggunakan kursi roda, yang ingin melakukan vaksinasi di Gerai Kopi Magma.

“Kita bantu warga untuk melaksanakan vaksin ini, tentunya agar ia memiliki imunitas, sehingga terhindar dari Covid 19,” tambahnya. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *