Gerai “Vaksin Presisi” Polsek Cinere untuk Masyarakat

 Gerai “Vaksin Presisi” Polsek Cinere untuk Masyarakat
Digiqole ad

DEPOK – Polda Metro Jaya mengencarkan program vaksinasi dengan nama, Gerai “Vaksin Presisi” di wilayah penyangga DKI Jakarta.

Wilayah penyangga tersebut meliputi Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Depok.

Seperti halnya Gerai “Vaksin Presisi” yang diselenggarakan oleh Polres Metro Depok, Polsek Cinere.

Gerai vaksinasi ini terus dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan vaksin hingga saat ini.

Menurut Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., pada bulan September ini Polsek Cinere menyelenggarakan giat vaksin sebanyak lima gerai.

“Alhamdulillah ini semua sesuai arahan pimpinan kita untuk membuka sebanyak lima gerai vaksin,” kata Tata saat dihubungi terkait mengenai pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cinere Depok, Jumat (03/09/2021).

Lebih jauh Tata menjelaskan, seperti hari ini Jumat (03/09/2021), kita membuka lima gerai “Vaksin Presisi”, termasuk di Apartemen Cinere Bellevue Suites tadi siang.

Ia juga menyebutkan, sesuai arahan dari pimpinan, kita melaksanakan gerai vaksin hingga 13 September yang dilanjutkan pada tanggal 15 sampai 25 September 2021 di gerai “Vaksin Presisi”.

“Targetnya setiap gerai “Vaksin Presisi” ini sebanyak 150 orang,” ujarnya.

Untuk hari ini kata Tata, di Kecamatan Cinere dan kita melaksanakannya di lima Kelurahan. Sedangkan untuk Tim Medis di setiap gerai vaksin tersebut berjumlah lima orang, ujarnya.

Tata menambahkan, dengan adanya gerai “Vaksinasi Presisi” ini, akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin, sehingga target yang kita harapkan dapat tercapai. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *