Gerai Vaksin Presisi di Lapangan Futsal Ridho Depok, Target 150 Pendaftar Hingga 221

 Gerai Vaksin Presisi di Lapangan Futsal Ridho Depok, Target 150 Pendaftar Hingga 221
Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi Massal Gerai Vaksin Presisi Tahap Ke II Dari Polsek Cinere Polres Metro Depok, di Kelurahan Krukut Kecamatan Limo Kota Depok, Rabu (06/10/2021).

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung Lapangan Futsal Ridho Jalan SMPN 13 RW. 05/01 Kelurahan Krukut, sejak pukul 08.30 Wib hingga 14.30 Wib, dengan sasaran warga masyarakat sekitar Kelurahan Krukut.

Sementara itu saat dihubungi Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., mengungkapkan, vaksinasi ini terus kita laksanakan untuk warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, baik itu dosis I dan II.

“Jadi kegiatan ini kita laksanakan sampai semua warga mendapatkan dosis vaksinasi. Untuk itu saya berharap warga yang belum mendapatkan vaksin, agar mendatangi Gerai Vaksinasi yang kita telah siapkan,” kata Tata Irawan.

Dalam kesempatan itu ia juga menjelaskan, dari hasil Giat Vaksinasi tersebut, untuk di Lapangan Futsal Ridho Jalan SMPN 13 RW. 05/01 Kelurahan Krukut, target kita hanya 150 orang. Namun yang mendaftar lebh dari target yaitu 221 orang.

“Kita berikan tambahan vaksin untuk tambahan yang mendaftar, sehingga saat vaksinasi hanya 217, dan empat orang tdak dapat dilakukan vaksin, karena tensi darah, batuk serta NIK yang bermasalah,” paparnya.

Tata menyebutkan, antusias warga untuk melaksanakan vaksinasi ini masih tinggi. “Kita siapkan 150, namun pendaftar lebih dari itu, hingga mencapai 221 orang,” tambahnya.

Seluruh peserta vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan 5 M. Bahkan warga masyarakat Kelurahan Krukut mengucapkan terima kasih kepada Instansi Polri yang telah membuat Gerakan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Berbasis Kelurahan untuk memutus rantai Covid-19. (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *