Gerai 410 Vaksinasi Merdeka di Kelurahan Grogol Depok Berlangsung di Pabrik Tahu AS

Digiqole ad

DEPOK – Gerai 410 Vaksinasi Merdeka, Polres Metro Depok, Polres Cinere, berlangsung di Jl Rawakalong RT 01/RW 10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (23/09/2021).

Ini merupakan Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi, yang disiapkan oleh Polsek Cinere guna mempercepat vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Limo, dengan target sebanyak 150 warga.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., menyebutkan pelaksanaan vaksinasi di Gerai 410 ini, merupakan percepatan vaksinasi bagi warga di sekitarnya Jl Rawakalong yang belum mendapatkan vaksin.

Salah seorang warga saat di vaksinasi, di Gerai 410 Pabrik tahu AS.

“Jadi Vaksinasi Merdeka Aglomerasi kita laksanakan setiap hari, sejak tanggal 22 September – 1 Oktober 2021, pukul 08.00 sampai selesai, di  Gerai yang tersebar di wilayah aglomerasi Kecamatan Lomo dan Cinere,” kata Tata saat di hubungin.

Kapolsek Cinere terus mengajak warga yang belum mendapatkan vaksin untuk dapat melaksanakan vaksin di Gerai-Gerai yang kita siapkan ini.

“Saya mengapresiasi pengelola Pabrik Tahu AS, yang menyediakan tempat bagi warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi,” tambah Tata.

Begitu pula yang disampaikan Pujiono Pengelola pabrik tahu As, yang mendukung kerja sama dalam menyiapkan Gerai vaksin untuk warga masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kerja sama dengan Polsek Cinere melalui Gerai Vaksin Merdeka. Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini bisa menaikan imunity untuk seluruh warga di Indonesia khususnya warga yang ada di RT 01 Kelurahan Grogol, Kecamatan Cinere Depok,” ujar Pujiono.

Ia berharap banyak pelaku usaha yang bekerja sama dengan pihak Kepolisian ataupun pemerintah untuk membuka Gerai vaksinasi, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal, tambahnya. (Vn/Eka)

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *