Foto-foto Pemenang Lomba Fotografi TMMD Kodim 0419/Tanjab

 Foto-foto Pemenang Lomba Fotografi TMMD Kodim 0419/Tanjab
Digiqole ad

JAMBI – Tiga pemenang Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419 sudah diumumkan. Seperti apa foto-foto para pemenang tersebut ?.

Sementara itu, untuk juara 1 diraih pengguna akun Instagram @untung_iskandar. Dalam foto tersebut menggambarkan kerjasama Satgas TMMD dan masyarakat saat melaksanakan gotong royong mengangkat papan untuk keperluan rehab rumah di lokasi TMMD yakni Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Kemudian juara kedua dengan akun instagram @junaidiogik menggambarkan Satgas TMMD dan masyarakat menggunakan kapal mesin menuju lokasi TMMD.

Serta juara ketiga pengguna akun Instagram @heryrawas menggambarkan seorang anggota TNI mengabadikan saat Dandim 0419/Tanjab, Letkol M Ary Yudistira menggendong murid SDN 064 Dusun Sungai Ayam.

Senang dan Bangga

Meraih juara pertama pada Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419, Untung Iskandar pun mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama jurnalis.

Begitu juga dengan Hery, ucapan selamat disampaikan di WhatsApp Grup. Ucapan selamat pertama kali disampaikan Muhammad Surtan, wartawan onlinejambi.com.

Untung Iskandar, wartawan Metro TV di Jambi tidak bisa menutupi rasa senang dan bangga setelah mengetahui bahwa dirinya meraih juara pertama pada Lomba fotografi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0419.

Hal sama dikatakan Hery. “Senang bisa ikut berpartisipasi dan menang,” ungkapnya.

Untung dan Hery mengatakan foto yang diikutkannya lomba diambil saat dia dan rekan-rekan wartawan lainnya mengunjungi lokasi TMMD di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur, 29 Oktober lalu.

Bahkan keduanya memastikan hadir pada penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab, Selasa, 13 November 2018 untuk menerima hadiah lomba berupa uang tunai dan tropi. (rls)

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *