Empat Pilar Cek Warga Isoman

Digiqole ad

DEPOK – Empat Pilar yang terdiri dari Polsek, Koramil, Kecamatan dan Tenaga Kesehatan Puskesmas, di Kecamatan Limo Depok, melaksanakan kegiatan pengecekan warga yang saat ini melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), tepatnya di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Kamis (22/7/2021).

Pengecetakan warga yang melaksanakan Isoman tersebut berlangsung di RT. 04/06, yang juga didampingi Ketua RT. 04/06 Muhidin.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tenaga Kesehatan dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kecamatan Limo, terhadap Ustad Warseno yang sedang Isoman, serta pemberian sembako dan vitamin.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan sampai saat ini warga Kelurahan Krukut sedikit yang melaksanakan Isoman, dibandingkan Kelurahan lainnya, yang ada di Kecamatan Limo.

“Warga yang Isoman itu sebanyak kurang lebih 100 orang, namun tersebar di semua RW/RT yang ada di Kelurahan Krukut,” kata Tata, saat di konfirmasi.

Kapolsek juga menyebutkan, kegiatan pengecekan warga yang saat ini melaksanakan Isoman, merupakan bagian dari tugas Empat Pilar, tentunya untuk membantu warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Cinere, juga untuk meringankan beban mereka.

Tata juga menyebutkan warga yang saat ini melaksanakan Isolasi Mandiri di berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Cinere juga mendapatkan Sembako dan Vitamin secara bergantian, tambahnya. (Ek)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *