Dukung Transformasi Digital, FiberStar dan Huawei Gelar Technofeast di 7 Kota Besar

 Dukung Transformasi Digital, FiberStar dan Huawei Gelar Technofeast di 7 Kota Besar
Digiqole ad

JAKARTA – PT Mega Akses Persada (FiberStar) bekerjasama dengan Huawei akan melakukan roadshow ke 7 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, dan Bali untuk menggelar acara Technofeast (Technology, Fiber, Eat, and Social Time).

Hari ini, Rabu (10/8/2022) acara Technofest resmi dibuka di Hotel Shangri-La Jakarta mulai pukul 10.00-pukul 14.00 wib. Melalui kegiatan Technofeast di Jakarta ini para klien dari FiberStar dan Huawei diharapkan bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi-teknologi terbaru yang digunakan sehingga dapat memperbanyak jangkauan dengan mengkoneksikan jaringan di wilayah Jakarta.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain sambutan dari FiberStar dan Huawei, pemaparan mengenai profil FiberStar, pemaparan mengenai network FiberStar dan pemaparan mengenai teknologi-teknologi terbaru dari Huawei, ramah tamah, dan pada puncak keseruan acara diadakan pengundian hadiah menarik dan kuis untuk seluruh tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih karena pada tahun ini PT Mega Akses Mega Persada (FiberStar) dapat bekerjasama dengan Huawei dalam memberikan solusi dan teknologi-teknologi terbaru yang akan mendukung transformasi digital di Indonesia secara penuh,” ujar Commerce & Network Director PT Mega Akses Perkasa (FiberStar), Marcelus Ardiwinata, Rabu (10/8/2022).

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Intikom dan VST ECS yang telah berkontribusi dalam mendukung kelancaran acara ini,” sambung Marcelus.

Director of Huawei Indonesia Enterprise, Mason Min menambahkan, melalui update teknologi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para pelanggan semua dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet.

“Kerjasama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia yang akan menunjang produk solution seperti FSI, Cloud, FTTH, dan SDWAN,” ungkap Mason.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *