Diskon Tambah Daya Melalui Promo “Lebaran Ceria” Cukup Belanja Rp.100 Ribu di Marketplace PLN Mobile

 Diskon Tambah Daya Melalui Promo “Lebaran Ceria” Cukup Belanja Rp.100 Ribu di Marketplace PLN Mobile
Digiqole ad

JAKARTA – PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usaha PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo “Lebaran Ceria” bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadan hanya dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi menjelaskan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile.

SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

“Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” kata Agung di Jakarta melalui rilisnya, Sabtu (09/04/2022).

Lebih jauh Executive Vice President Komunikasi PLN menjelaskan, program ini merupakan upaya dari PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan, untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Promo “Lebaran Ceria” merupakan program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah.

Pelanggan dengan tegangan rendah satu fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022, berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA, dengan harga sebesar Rp 150 ribu dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

“Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui Marketplace PLN Mobile,” ujarnya.

Dengan transaksi senilai minimal Rp 100 ribu, pelanggan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Sementara itu, memanfaatkan Promo Lebaran Ceria tersebut, dimana pelanggan membuka PLN Mobile, lalu memilih icon marketplace di pojok kiri bawah menu bar.

Kemudian, pelanggan bisa langsung berbelanja produk mitra atau UMKM binaan PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

Untuk pembayaran dilakukan bisa melalui multipayment dan payment digital, yang tersedia dalam PLN Mobile.

Serta pasca belanja, pelanggan langsung mendapatkan voucher redeem yang bisa digunakan saat akan melakukan transaksi tambah daya.

Sejak re-launching pada akhir tahun 2020 lalu hingga saat ini, PLN Mobile telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna, dan terus akan bertambah seiring dengan pengembangan fitur-fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi dan mendapatkan berbagai kebutuhan layanan.|Rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *