Dalam Rangka PPKM Darurat Warga Kelurahan Cinere Mendapat Bantuan Sembako

Digiqole ad

DEPOK – Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Cinere salurkan bantuan beras dan sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Selasa (27/7/2021) sore.

Pembagian beras dan sembako tersebut, merupakan Program Kerja Polri yang di intruksikan kepada seluruh jajaran baik itu dari tingkat, Polda, Polres dan Polsek, untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat saat melaksanakan isolasi mandiri (isoman), akibat terpapar Covid – 19 juga lansia yang membutuhkan.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan, Polsek Cinere Peduli terhadap warga yang sedang menjalani Isoman, juga terhadap Lansia yang sangat membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan kepedulian kita kepada warga yang sedang menjalani Isoman, khususnya terhadap lansia yang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” kata Tata saat dihubungi sore tadi.

Lanjutnya kegiatan pembagian beras dan sembako kepada warga ini akan terus dilakukan Polsek Cinere. “Ini sesuai program Bapak Kapolres Metro Depok, melalui Polsek Cinere guna membantu warga masyarakat,” ujarnya.

Tata menambahkan, untuk penerima bantuan tersebut berdasarkan data yang diterima dari Babinkamtibmas di masing-masing Kelurahan, juga berdasarkan data yang ada disetiap RW dan RT, ungkapnya.

Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada warga yang berada di Jln. H. Jaeran Gg. Usman RT.07/01 Kelurahan Cinere, dimana warga tersebut mendapatkan sembako, berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, kopi, teh, biskuit, blubend dan indomie.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 20 kantong beras dan sembako yang dibagikan kepada 20 Lansia. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *