Briptu Andika Fajar Ajak Ibu-Ibu Pulau Tidung Bangun Kebersamaan dan Waspada Terhadap Paham Radikal

 Briptu Andika Fajar Ajak Ibu-Ibu Pulau Tidung Bangun Kebersamaan dan Waspada Terhadap Paham Radikal

Jakarta – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dari Polres Kepulauan Seribu, aktif melakukan sambang kepada ibu-ibu di Pulau Tidung pada hari Senin (13/05/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Briptu Andika Fajar menyampaikan pesan-pesan penting kepada para ibu di Pulau Tidung. Selain mengajak untuk membangun kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah, ia juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikalisme yang dapat mengganggu kedamaian dan stabilitas di lingkungan mereka.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Tidung, khususnya ibu-ibu, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Jika ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” ujar Briptu Andika Fajar.

Selain itu, Briptu Andika Fajar juga menekankan pentingnya melaporkan kasus stunting dan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di sekitar mereka. “Kesejahteraan masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Jika ada kasus stunting atau kekerasan dalam rumah tangga, segera laporkan agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

Kunjungan Briptu Andika Fajar ini disambut baik oleh ibu-ibu di Pulau Tidung. Mereka mengapresiasi upaya pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan himbauan yang bermanfaat untuk keamanan bersama.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan wilayah Pulau Tidung dapat semakin aman dan nyaman untuk ditinggali serta berkembang. Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi pembangunan dan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Berita Terkait