Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Gencar Bangun Silaturahmi, Himbau Masyarakat Waspada Paham Radikal

 Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Gencar Bangun Silaturahmi, Himbau Masyarakat Waspada Paham Radikal

Jakarta – Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dari Polres Kepulauan Seribu, kembali mengunjungi warga Pulau Pramuka pada hari Senin (13/05/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Marwansyah menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami berharap agar masyarakat bisa menjadi mitra yang aktif dalam menjaga keamanan di sekitar mereka. Jika ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Marwansyah juga menyampaikan pesan penting terkait pencegahan paham radikalisme. “Kita harus waspada terhadap paham radikal yang dapat mengancam keamanan dan kedamaian di lingkungan kita. Mari bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian,” tambahnya.

Kunjungan Bripka Marwansyah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Pulau Pramuka. Mereka menyambut baik upaya pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan himbauan yang bermanfaat untuk keamanan bersama.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan wilayah Pulau Pramuka dapat semakin aman dan nyaman untuk ditinggali serta berkembang. Semua pihak diharapkan dapat saling mendukung dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi pembangunan dan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Berita Terkait