Bersiap Meriahkan Bazar Amal UMB

 Bersiap Meriahkan Bazar Amal UMB
Digiqole ad

Jakarta – Universitas Mercu Buana dalam waktu dekat, akan menyelenggarakan Bazar Amal serta donor darah.

“Buat Apa Disimpan Kalau Bisa Didonasikan?”. Itulah tema dalam Bazar Amal yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) mulai 19 – 21 Juli 2022 ini.

Acara yang digagas oleh Yayasan Menara Bhakti, pengelola UMB, tersebut akan melelang barang-barang milik pengurus yayasan dan para para donatur lainnya.

“Hasil lelang bazar amal UMB ini, akan disumbangkan melalui Yayasan Menara Bhakti ke masjid Manarul Amal UMB dan panti asuhan di sekitar kampus Universitas Mercu Buana di Meruya, Jakarta Barat,” kata Ketua Panitia Muhammad Ipang, MM,.

Dalam acara bazar tersebut juga akan diramaikan dengan kehadiran booth dari para pengusaha, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dari kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, dan komunitas UMKM lainnya yang menjual berbagai makanan dan minuman.

Selain acara lelang, bazar amal juga akan diisi dengan pentas musik gambus hingga berbagai permainan yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Rangkaian acara amal lainnya berupa donor darah.

“Nanti pengunjung bisa juga ikut mendonorkan darahnya di booth PMI yang sudah disediakan,” tambah Ipang, yang juga Kabiro Marketing UMB.|Rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *