Bagikan 450 Masker Gratis, Polri Bantu Edukasi Masyarakat Biasakan Diri Pakai Masker

 Bagikan 450 Masker Gratis, Polri Bantu Edukasi Masyarakat Biasakan Diri Pakai Masker
Digiqole ad

Jakarta – Penggunaan masker menjadi suatu hal yang penting di masa pandemi Covid-19 saat ini. Berkaca dari hal itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. menggagas sebuah program bernama Jakarta Bermasker.

Program Jakarta Bermasker merupaka sebuah sarana edukasi masyarakat untuk membiasakan diri menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas ataupun berada di tempat umum.

Berniat untuk selalu menggelorakan hal tersebut, Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran rutin membagikan masker gratis kepada masyarakat. Hari ini sudah tercatat 450 masker yang sudah berpindah ke tangan warga Kepulauan Seribu secara cuma-cuma. Minggu (21/08/2022).

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Harlen mengatakan bahwa wujud dukungan terhadap program Jakarta Bermasker ialah dengan pembagian mssker gratis kepada warga Pulau Seribu setiap harinya.

Ia menambahkan, program Jakarta Bermasker dapat membantu mengedukasi masyarakat untuk selalu membiasakan masker dalam setiap beraktivitas.

“Wujud support Polres Kepulauan Seribu terkait program Jakarta Bermasker adalah dengan terus menggelorakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu setiap hari,” ujar Harlen.

“Jakarta Bermasker ini juga dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini,” tambahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 450 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 200 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 200 pcs.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *