Alumni Akpol 93 Berbagi Kasih Door to Door

 Alumni Akpol 93 Berbagi Kasih Door to Door
Digiqole ad

PONTIANAK – Peduli kepada warga terdampak penyebaran virus corona atau covid-19, Ikatan Alumni Akpol 93 Pesat Gatra yang dipimpin Dirlantas Polda kalbar  Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Berupa berbagi kasih door to door (dari rumah kerumah) di desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, kabupaten Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat (Barat) Selasa (5/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Kombes Pol Taufuq Hidayat.

Dirlantas Polda kalbar mengatakan, jika kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan donasi dari Alumni Akpol 93 Pesat Gatra dan Djeng PG.

“Ini donasi dari kami (Alumni tahun 1993). Langsung dibagikan dari rumah ke rumah sehingga langsung menyentuh warga yang benar-benar membutuhkan, di dalamnya ada paket Sembako untuk 1 kepala keluarga,”kata Asep dalam keterangan.

Selain menyerahkan paket Sembako, Asep bersama jajaran juga membagikan masker kain.

“Kami bagikan juga masker kain untuk warga masyarakat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 saat mereka keluar rumah sehingga tidak terjangkit dan menulari keluarganya,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah soal pencegahan covid-19.

“Dengan dan ikuti anjuran pemerintan, mari sama-sama kita lawan corona. Jangan lupa teruslah berdoa agar covid-19 ini cepat berakhir,” tambahnya. (Yor)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *