DG Yudy: Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Bisa Menjadi Ujung Tombaknya Wilayah 3

 DG Yudy: Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Bisa Menjadi Ujung Tombaknya Wilayah 3

Yogyakarta – Reguler Meeting atau pertemuan rutin Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram di bulan Oktober ini terasa istimewa, karena dihadiri langsung oleh District Governor (DG), Yudy Tjahjo Poernomo.

Dalam kesempatan itu, DG Yudy Tjahjo mengungkapkan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram ini bisa menjadi ujung tombaknya wilayah 3 dan menjadi contoh serta menjadi perekat club – club kecil.

“Sebagai club paling senior, saya berharap Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram bisa menjadi panutan bagi club – club lainnya” harap Yudy saat Reguler Meeting Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dan District Governor Visitation di Royal Darmo Malioboro Hotel, Rabu (23/10/2024).

Yudy menambahkan dengan mengajak club – club kecil hal ini akan sangat membantu semangat club yang lemah atau kecil. Club yang masih kecil hendaknya dirangkul dan diajak untuk mengikuti kegiatan bersama.

“Jagalah kebersamaan dan kesetaraan, jangan sampai ada gap atau jarak,” pintanya.

Sementara itu Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Eni Widiastuti mengatakan dalam reguler meeting ini disampaikan berbagai laporan, di antaranya kegiatan delapan pilar.

Ke delapan pilar tersebut yakni Childhood Cancer, Vision, Diabetes, Environment, Relieving the Hunger, Youth, Disaster Relief, dan Humanitarian Service.

Delapan pilar tersebut terangkum dalam satu tujuan mengabdi dan melakukan pelayanan pada kemanusiaan dengan menebarkan nilai-nilai kebaikan kepada sesama dengan bertumbuh serta semakin berkembang bersama.

“Dari delapan pilar tersebut dalam satu semester telah terlaksana enam. Dua pilar yang belum terlaksana yaitu Vision dan Childhood Center, akan kami segera lakukan,” terangnya.

Eni juga menjelaskan selain delapan pilar pokok, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram juga melakukan kegiatan lainnya, seperti mengadakan lomba melukis.

“Di bulan Oktober ini kami telah mengagendakan pelaksanaan Vision bekerja sama dengan RS dr YAP dan SLB Pembina. Selain itu juga akan mengadakan operasi bagi penderita katarak,” pungkasnya.

Berita Terkait