Hadi Tjahjanto Pimpin Rapat Dilingkungan ATR/BPN

 Hadi Tjahjanto Pimpin Rapat Dilingkungan ATR/BPN

Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto didampingi Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni memimpin rapat bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Rapat Pimpinan (Rapim) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Menteri, Kamis (16/06/2022) ini diawali dengan perkenalan diri dari beliau beserta seluruh jajaran yang hadir.

Tujuan dilaksanakannya rapat perdana ini adalah untuk perkenalan dan ajang menyampaikan informasi-informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing Direktorat Jenderal untuk diketahui oleh Hadi Tjahjanto, selaku Menteri ATR/Kepala BPN yang baru dilantik pada Rabu (15/06/2022) silam.

Hadi Tjahjanto meminta dukungan seluruh pejabat dan jajaran di Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugas barunya. Ia juga berharap, pelaksanaan tugas dan fungsi di Kementerian ATR/BPN yang sudah berjalan dengan baik hingga hari ini bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Menteri ATR/Kepala BPN juga menyampaikan, melalui rapat ini diharapkan dapat terjalin sinergi dan koordinasi yang lebih baik pada jajaran di Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyelenggara urusan di bidang pertanahan dan tata ruang. |hms/tr

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar