Punya 100 Outlet, Yummykitchen Jadi Solusi Ekspansi dan Berkembang Pelaku Bisnis Kuliner

 Punya 100 Outlet, Yummykitchen Jadi Solusi Ekspansi dan Berkembang Pelaku Bisnis Kuliner
Digiqole ad

JAKARTA – Yummykitchen, cloud kitchen terbesar di Indonesia yang bergerak untuk membantu pengembangan usaha F&B tercatat telah memiliki 100 outlet yang tersebar di Jabodetabek. Yummykitchen menjadi solusi ekspansi penambahan cabang tanpa mengeluarkan modal besar dalam kebutuhan membangun gedung.

Chief Commercial Officer Yummy Corp, Marbio Suntanu mengatakan, Yummykitchen pada semester 1 tahun 2022 mengalami kenaikan pendapatan 2,5x lipat dari tahun sebelumnya di periode yang sama.

“Ini bukan hanya dikarenakan penambahan outlet tetapi juga dikarenakan oleh berkembangnya ragam jenis makanan dari brand partners kami. Jangan lupa orang Indonesia makannya breakfast, lunch, dinner, snacks siang, snacks sore, snack malam, ngopi pagi, boba siang, ngeteh sore, dan tak kunjung berhenti,” kata Marbio di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Di tahun ini, Yummykitchen selaku lini bisnis cloud kitchen dari Yummy Corp menawarkan 2 service untuk para pelaku bisnis F&B yaitu Brand Management Service (BMS) yaitu Layanan Yummykitchen bagi pengusaha F&B yang lebih praktis dan anti ribet. Dengan bergabung menggunakan layanan BMS yang perlu dilakukan yaitu mengirim bahan baku saja dan tentunya akan mendapatkan marketing support untuk setiap brand.

Tim operasional, properti, dan alat dapur telah disediakan oleh Yummykitchen, bahkan disediakan karyawan untuk memproses makanan/minuman-mu sampai ke customer. Yummykitchen akan membantu untuk promosi brand partner di social media. Layanan berikutnya adalah Dedicated Kitchen Space (DKS) bisa untuk pengusaha yang hanya memerlukan tempat untuk memproses bahan baku, dapat menyewa kitchen space dari Yummykitchen.

Lokasi strategis akan memudahkanmu lebih dekat dengan pelanggan. Kamu akan hemat dalam pemakaian biaya pengembangan bisnis dengan menyewa kitchen space di Yummykitchen. Biaya penyewaan lebih terjangkau dan pilihan lokasi terbaik untuk memulai pengembangan bisnis F&B lebih sukses.

Adapun brand yang telah bergabung dengan Yummykitchen di antaranya Ponut Donut Kentang, Pastellia, Dailybox, Legit Group, TUKU, Kyochon, Chir-chir, Joomba, Lawless Dogbar, The Good Habit, dan masih banyak lagi. Berdasarkan data yang dimiliki Yummykitchen biasanya brand partner setelah 4 minggu bergabung bisa menambahkan ekpansi ke lokasi yang baru. Selain itu dengan bergabung dengan Yummykitchen rata-rata akan meningkatkan penjualan paling tidak 25% – 50%.

Yummykitchen tahun ini akan lebih fokus pada online to offline (O2O) dengan berpartner dengan office tower dan juga kantor-kantor yang memerlukan food facility management. Dengan ini diharapkan Yummykitchen dapat membantu pelaku kuliner untuk sama-sama berkembang dan membantu pertumbuhan ekonomi dan dapat membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat di Indonesia.|Ilham

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *