189 Peserta Antusias Ikut Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu

 189 Peserta Antusias Ikut Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu
Digiqole ad

JAKARTA – Gelaran Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu kali ini diadakan dalam rangka Gebrakan Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 Tahun mengabdi Bharadaksa Akpol 91 yang digelar di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Sabtu (31/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah, Kasat Samapta IPTU Agus Ciptadi dengan melibatkan 20 personel.

Sejumlah 189 peserta yang menjalani suntik vaksin oleh pihak Polres Kepulauan Seribu diberikan sembako yang berisikan mie instan, gula, sarden, minyak goreng dan sebagainya.

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H.Jajang Sukendar mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan secara serentak di jajaran Polda Metro Jaya salah satunya di Polres Kepulauan Seribu.

“Suntik vaksin yang diadakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu ini dalam rangka 30 tahun mengabdi Alumni Akpol 1991,” kata Jajang Sukendar.

Jajang menambahkan, bentuk kegiatan yang dilakukan adalah pelayanan suntik vaksin dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional dan pembagian bansos berupa sembako.

Sementara Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah menjelaskan, bahwa hari ini ada 189 peserta yang menjalani suntik vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu.

“Setelah melalui cek suhu badan, cek tensi tekanan darah dan screening oleh tenaga kesehatan kemudian peserta dilakukan penyuntikan serta observasi selama 30 menit setelahnya kita berikan sembako,” jelas Nur Jannah.

Andi salah satu peserta vaksin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Polres Kepulauan Seribu yang telah mengelar suntik vaksin dan terimakasih kepada Alumni Akpol 1991 atas bantuan sembakonya.

“Semoga Alumni Akpol 1991 semakin jaya dan kita semua diberi kesehatan setelah suntik vaksin serta dapat terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

(Vn)

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *