Wartawan Mitra Kodam Jaya dari Koran Sindo Raih Juara II Lomba Jurnalistik Program TMMD 

 Wartawan Mitra Kodam Jaya dari Koran Sindo Raih Juara II Lomba Jurnalistik Program TMMD 
Digiqole ad

JAKARTA – Wartawan Mitra Kodam Jaya dari Koran Sindo meraih Juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA 2021 an. Sucipto dengan judul TNI Kuat, Rakyat Bahagia.

Penghargaan tersebut diserahkan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun usai Rakornis TMMD ke-112 melalui video teleconference yang dipimpin Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., bertempat di ruang Command Center Kodam Jaya-Cililitan, Kamis (26/8/2021).

“Selamat kepada Koran Sindo yang telah berhasil meraih juara II, dan kami ucapkan terimakasih, dengan pemberitaan dari Koran Sindo dan media-media yang lain maka kegiatan TMMD banyak dibaca masyarakat,” jelas Brigjen TNI Bobby saat menyerahkan hadiah.

Turut mendampingi Kasdam Jaya saat penyerahan hadiah kepada Sucipto selaku wartawan mitra Kodam Jaya, yaitu Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dan Kapten Inf Jefry Sipayung mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun Siregar.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Sucipto dari Koran Sindo sebagai Wartawan Mitra Kodam Jaya yang berhasil mendapatkan juara II dalam lomba karya jurnalistik pada pelaksanaan program TMMD ke-111 di wilayah Kodim 0510/Trs, kata Kapendam Jaya.

“Selamat dan sukses untuk media cetak/Koran Sindo, kami ucapkan juga terimakasih, dengan pemberitaan ini maka TMMD di Desa Jambe bisa tersampaikan luas ke masyarakat baik di Kab. Tangerang dan seluruh Indonesia,” ucap Kapendam Jaya.

Selanjutnya Kapendam Jaya menyampaikan program TMMD ke-112 akan dilaksanakan pada 15 September sd 14 Oktober 2021 dan dalam pelaksanaan dibagi menjadi dua kegiatan yaitu kegiatan fisik dan kegiatan non fisik, adapun tema yang diusung yakni, “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, jelas Kapendam Jaya

Kegiatan TMMD Ke 112 TA 2021 di wilayah Kodam Jaya pelaksanaan kegiatan dialokasikan di Kodim 0508/Depok, tutup Kapendam Jaya. (Rls)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *