Warga Masyarakat Jalani Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

 Warga Masyarakat Jalani Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu
Digiqole ad

JAKARTA – Percepat Program Vaksinasi Nasional Covid-19 dan Hari Bhayangkara Ke-75 Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan suntik Vaksin kepada warga masyarakat di Halaman KantorPerwakilan Marina Ancol. Sabtu (10/07/2021).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati menjelaskan, bahwa hari ini pihaknya melakukan kegiatan suntik vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

“Vaksin diberikan kepada warga masyarakat yang belum pernah divaksin dan dalam keadaan sehat,” jelas Nur Jannah

Nur Jannah menambahkan, vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca dosis pertama dimana warga peserta sebelum dilakukan penyuntikan dilakukan pemeriksaan kesehatan, cek suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan.

“Warga peserta sebelum divaksin kita lakukan pemeriksaan kesehatan, setelah memenuhi persyaratan kemudian kita vaksin dan kita observasi selama 30 menit,” tambahnya.

Tercatat, hari ini ada 33 warga masyarakat hari ini menjalani suntik vaksin yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu.

“Target kita 20 peserta namun warga yang hadir 33, berapapun jumlah warga yang hadir bila memenuhi persyaratan akan kita layani. Kepada warga walaupun sudah di vaksin, berharap warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

(Vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *