Vaksinasi Warga Kelurahan Krukut di Lapangan BIG Grogol Limo

Digiqole ad

DEPOK – Koramil 07/Limo Kodim 0508/Depok bekerja sama dengan PC LDII dan UPTD Puskesmas Limo menyelenggarakan vaksinasi Massal untuk warga Kelurahan Krukut, Depok.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Lapangan BIG Grogol, Limo, Kota Depok, Jum’at (10/09/2021).

Target dari vaksinasi ini untuk 1000  warga Krukut. Dengan adanya vaksinasi ini, akan mempercepat herd immunity kelompok tercapai.

Danrmail 07/Limo Depok, Kapten Inf Dwi Pamuji mengatakan, kita bersama sama melaksanakan vaksinasi yang fasilitasnya disiapkan oleh Yayasan Bina Indonesia – BIG

“Antusias warga sangat bagus. Vaksinasi hari ini disiapkan sebanyak 1.000 dosis dan di hari ke dua ini, untuk warga Krukut,” kata Danramil.

Dwi juga mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin, silakan datang untuk melaksanakan vaksin dari tanggal 9 – 11 September, tambahnya.

Sementara itu Lurah Krukut Tajuddin, SH  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koramil 07/Limo yang sudah bekerja sama dalam melaksanakan vaksin ini, juga PC LDII serta Kepala UPTD Puskesmas Limo.

“Vaksinasi ini merupakan progam Nasional juga Progam Wali Kota Depok, dalam rangka mensukseskan vaksin yang ada diwilayah Depok,” ujarnya.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang kepada seluruh jajaran yang telah berupaya dalam rangka menggerakkan warga Kecamatan Limo, khususnya kami kelurahan Kruput untuk melaksanakan vaksinasi.

“Dengan ini, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid 19.” tambahnya. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *