Vaksinasi Massal Dosis II (Berbasis Kelurahan) untuk Warga Perumahan Mega Cinere

Digiqole ad

DEPOK – Kegiatan vaksinasi massal berbasis kelurahan berlangsung di Kelurahan Cinere tempatnya di Kantor RW 10, Perumahan Mega Cinere, Kelurahan Cinere, Kota Depok, Senin (30/08/2021).

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan hingga saat ini di Kecamatan Cinere terus melaksanakan vaksinasi bagi warga.

“Ini merupakan percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Cinere bekerja sama dengan Polsek Cinere, dimana di harapkan Kota Depok ini terpenuhi vaksinasi nya,” ujar Tata.

Ia juga menyebutkan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan sampai ketingkat RW, baik itu di Kecamatan Cinere maupun Limo.

Pada hari vaksinasi di Kantor RW 10, jumlahnya sebanyak 200 orang, dan target ini tercapai, karena masyarakat saat ini sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi, tambahnya.

Sementara itu, untuk Tenaga Medis dalam giat vaksinasi ini dari UPT Puskesmas Cinere sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Bidan Maya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19, Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *