Vaksinasi Massal Dosis I di Green Andara Pangkalan Jati Baru Depok

Digiqole ad

DEPOK – Warga di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, melaksanakan Vaksinasi Massal Dosis I, yang diselenggarakan oleh Polsek Cinere, Polres Metro Depok.

Vaksinasi tersebut berlangsung di Gerai Vaksin Presisi, Aula Perumahan Green Andara Residence RT. 03/01, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Depok, Senin (26/7/2021), sejak pukul 08.00 Wib.

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Vaksinasi Nasional, dimana Polsek Cinere bersama Dinas Kesehatan Kota Depok, melaksanakan program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19.

Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan, SE., mengungkapkan, vaksinasi yang kita laksanakan ini, akan terus kita lalukan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin.

“Kita terus menggelar vaksinasi, agar warga yang belum di vaksin akan ikut vaksinasi, sehingga terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity),” kata Tata saat dihubungin sore tadi.

Kapolsek Cinere juga menyebutkan, masih banyak warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Untuk itu Polri dan TNI selalu mengadakan vaksinasi, seperti saat ini kita laksanakan Vaksinasi Massal, agar warga masyarakat dengan mudah terlayani, ujar Tata.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini juga mendapat dukungan dari, berbagai elemen atau comunity yang ada di Kelurahan, hingga diketingkat RW/RT, untuk menyampaikan informasi kepada warga agar mengikuti vaksin, jelasnya.

Berdasarkan data pelaksanaan vaksinasi, target vaksinasi sebanyak 200 orang, namun yang terdaftar sebanyak 177 orang, dan gagal di vaksin sebanyak 168 orang. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *