Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Kecamatan Cinere dan Limo

 Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Kecamatan Cinere dan Limo
Digiqole ad

DEPOK – Dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional, yang juga merupakan program pemerintah, Polsek Cinere mengelar vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Athfal di Jalan Madrasah Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere Kota Depok. Rabu (22/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini untuk anak usia 6-11 tahun, yang bekerja sama Polsek Cinere dengan UPTD Puskesmas Cinere. Vaksinasi anak menggunakan vaksin Sinovac dengan kuota 400 anak. Vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Sementara itu Kapolsek Cinere AKP Suparmin mengungkapkan, pagi ini kita sedang melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Athfal.

Lanjutnya kebetulan kegiatan ini berbagrengan dengan hari ibu. “Kami beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan di sekolah dan memberikan semangat kepada adik-adik kita siswa SD untuk melakukan vaksinasi, disamping itu kami memberikan hadiah dengan harapan semoga vaksinasi ini untuk anak2 usia 6 – 11 tahun bisa cepat mencapai 100 persen


Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Athfal Lili Khoiriyah Lili Khoiriyah, S.Pd.I., mengaku senang dengan adanya vaksin di sekolah ini. Orang tua siswa sangat antusias dengan adanya vaksin ini.

“Kita akui sebagian kecil seperti halnya di kelas 6 sudah melaksanakan vaksin karena usianya rata-rata mereka usianya sudah 12 tahun. Tapi masih banyak siswa yang belum di vaksin,” ujarnya.

Lili Khoiriyah juga menyebutkan, persiapan untuk vaksinasi ini dalam waktu yang singkat, untuk mpersiapkan ruangan tempat pelaksanaan vaksin.

Dalam kesempatan itu juga Lili Khoiriyah menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu ke 93. “Hormatilah ibumu seberapapun pendidikan ibumu, janganlah melawan kepada ibu karena dialah yang merawat kita dari kecil sampai dewasa,” ungkapnya.

Vaksinasi Anak MI di Nurul Islam

Sementara itu kegiatan vaksinasi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam Jl. Raya Grogol Kelurahan Grogol Kec. Limo Kota Depok, menyiapkan 300 Dosis Sinovac.

Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri Kapolsek Cinere AKP Suparmin, SH., Ka UPT Puskesmas Limo dr. Winarni Naweng serta Kepsek MI Nurul Islam H.Taufik, S.

Tenaga Medis Dalam Giat Vaksinasi Tersebut antara dari UPT Puskesmas Limo berjumlah 10 orang yang di pimpin Ka UPT Puskesmas Limo dr. Winarni Naweng (My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *