UPNVJ Gelar Pekan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

 UPNVJ Gelar Pekan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Digiqole ad

JAKARTA – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, akan melaksanakan pengembangan Penelitian dan Pengabdian Kepada masyarakat para dosen dilingkungan UPNVJ, pada 23 – 27 Agustus 2021.

Kegiatan ini menguatkan ekosistem dan budaya meneliti dan mengabdi kepada masyarakat.

Oleh karena itu, LPPM UPNVJ merancang kegiatan yang menunjang tujuan tersebut yaitu penyelenggaraan rangkaian kegiatan yang terkait dengan penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat selama lima hari yang disebut dengan istilah “Research and Community Service Fair” (Pekan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Universitas untuk meningkatkan kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat dilingkungan dosen dan mahasiswa dilingkungan UPNVJ,” kata Ketua LPPM UPNVJ, Sri Lestari Wahyuningroem, MA, Ph.d.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini, tentunya ada beberapa tujuan yang diharapkan, seperti dapat Memberikan konsep edukasi yang menarik dan efektif terkait Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Menginisiasi layanan baru dan fasilitas LPPM untuk meningkatkan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dosen di lingkungan UPN Veteran Jakarta, dan Menguatkan ekosistem dan budaya akademis yaitu meneliti dan mengabdi kepada masyarakat, papar Sri Lestari.

Kegiatan “Research and Community Service Fair” ini, akan dilaksanakan dalam format daring dan luring menggunakan Zoom Cloud Meeting yang diharapkan dapat menjangkau lebih banyak para
dosen peserta.

Sedangkan untuk kegiatan Launching layanan dan fasilitas baru akan dilaksanakan secara luring yaitu di LPPM UPN Veteran Jakarta dan akan di tayangkan secara live pada Youtube UPNVJ dan LPPM. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *