UMB Yogyakarta Berharap Mahasiswa Manfaatkan Website Portofolio

 UMB Yogyakarta Berharap Mahasiswa Manfaatkan Website Portofolio
Digiqole ad

BANTUL – Di era digital saat ini mahasiswa diharapkan lebih kreatif dalam menggunakan dan memanfaatkan berbagai platform media. Salah satunya platform website.

Hal di atas diungkapkan Chanief Budi Setyawan S.T. Eng, dosen Universitas Jendral Ahmad Yani, dalam Worksop pembuatan website yang diselenggarakan Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) bekerjasama Univesitas Pendidikan Sultan Indris (UPSI) Malaysia, di UMB Yogyakarta.

Chanief menambahkan salah satu platform yang sering dan banyak digunakan untuk membuat website portofolio adalah WordPress.

“Dengan website portofolio akan memberikan digital presence dari masing-masing individu. Selain itu juga dapat membuat platform tersebut sebagai media yang memuat personal branding” terangnya.

Sementara Kabag Humas UMBY, Widarta SE MM menjelaskan workshop ini sebagai bentuk realisasi kerjasama antara UMBY dan UPSI Malaysia. Di mana workshop ini diikuti mahasiswa dari UMBY serta UPSI.

Widarta berharap dengan bekal yang didapatkan mahasiswa memperoleh pengetahuan dan ketrampilan terkait basic web development. Selain itu menjadi bekal tambahan setelah lulus.(njar)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *