Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Kehadiran Gubernur dan Pangdam Jaya

 Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Kehadiran Gubernur dan Pangdam Jaya

JAKARTA—Menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN 2022, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta menggelar Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua PWI Jaya, Minggu, 20 Maret 2022 di Padang Golf Rancamaya, Bogor. Turnamen golf perdana di tahun 2022 ini menyediakan Hole in One sebuah mobil mewah.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah menjelaskan, turnamen bersifat terbuka, bisa diikuti semua kalangan, termasuk para pegolfer dari berbagai perkumpulan golf di Jabodetabek.

Sayid optimistis, turnamen golf pertama yang diselenggarakan oleh PWI Jaya dengan menggandeng ‘event organizer’ dari Mitrapol ini akan diminati banyak peserta, meskipun ada pembatasan jumlah peserta maksimal 140.

“Sudah cukup banyak yang menghubungi panitia pelaksana untuk turut serta,” ujar Sayid, Kamis (13/1/2022) di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakpus.

Sayid mengharapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersedia membuka resmi sekaligus melakukan pemukukan bola pertama (shotgun) turnamen, yang direncanakan pukul 07.00 WIB Minggu, 20 Maret mendatang.

“Surat permohonan untuk Pak Anies sudah kami sampaikan melalui teman-teman di Diskominfotik DKI Jakarta. Kami mengharapkan kehadiran Pak Gubernur karena turnamen ini juga untuk memeriahkan peringatan HPN 2022 tingkat DKI Jakarta,” tutur Sayid.

Tubagus Adhi, ketua panitia, menambahkan tentang sudah disampaikannya surat permohonan kepada Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto.

“Kami juga mengharapkan partisipasi Pangdam Jaya, sebagai peserta, maupun untuk menutup resmi turmamen pada Minggu siang, 20 Maret 2022,” ujar Tb.Adhi.

Surat permohonan kepada Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto diserahkan oleh Cak Herry Sarsongko Ludiro, sekretaris II PWI Jaya, Kamis siang di Makodam Jaya Jayakarta, Cililitan. Cak Herry menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-71 Penerangan TNI-AD yang dihadiri Kapendem Jaya Letkol CPM. Dwi Indra Wirawan.

Di tempat terpisah, panitia pelaksana dari Mitrapol memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, sekaligus memanjatkan doa untuk terlaksananya turnamen golf ini dengan baik.***

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *