Tirta Asasta Depok Tanggap Terhadap Keluhan Pelanggan Terkait Penyaluran Air Bersih

 Tirta Asasta Depok Tanggap Terhadap Keluhan Pelanggan Terkait Penyaluran Air Bersih

Depok – Gangguan air bersih PT. Tirta Asasta Depok terjadi beberapa hari belakang ini, sehingga berdampak terhadap pelanggan.

Untuk itu PT. Tirta Asasta (Perseroda) Depok menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggannya, yang berlokasi Kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Mampang, Tanah baru serta area Rawageni dan sekitarnya, akibat Jaringan Distribusi Utama yang berada di lokasi Proyek Pembangunan Underpass Jalan Dewi Sartika.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa Jaringan Distribusi Utama yang berada di lokasi Proyek Pembangunan Underpass Jalan Dewi Sartika yang sebelumnya digunakan untuk pengaliran air bersih untuk lokasi tersebut sudah tidak dapat berfungsi lagi,” kata Direktur Umum PT. Tirta Asasta (Perseroda) Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA, belum lama ini.

Untuk itu Direktur Umum PT. Tirta Asasta menyebutkan, solusi terbaik untuk pengaliran dapat normal kembali yaitu dengan membangun jalur baru di lokasi Jalan Dewi Sartika, dengan estimasi pekerjaan dapat selesai dalam satu minggu.

“Saat ini kita sudah mulai pekerjaan pipa baru, kita upayakan semaksimal mungkin, kita agar lebih cepat selesai,” ujar Ade Dikdik.

PT Tirta Asasta menghimbau kepada para pelanggan terdampak yang membutuhkan pasokan air, dapat menghubungi kami agar dibantu melalui pengiriman mobil tangki air bersih.

“Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di nomor 085894297499 dan 085894297500, kami siap membantu mengirim supply air bersih melalui mobil tangki. Kami siap 24 jam dan semua ini gratis,” ungkapnya.

Untuk info lebih lengkap seputar layanan Tirta Asasta juga dapat menghubungi 0857-1639-7594 (CS Mitha) atau 0895-1495-0828 (CS Chintia). | My

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar