Tinggi Antusias Warga Menerima Vaksinasi Ke 2 di Kelurahan Bedahan

Digiqole ad

DEPOK – Serbuan vaksin tahap 2 yang dilaksanakan Polsek Bojongsari, berlangsung di Kantor Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Rabu (01/12/2021).

Warga antusias dengan adanya vaksinasi tersebut. Bahkan Ketua RT 005/06, Amsyori mengungkapkan, vaksinasi presisi tahap dua Sinovac ini di selenggarakan oleh Polsek Bojongsari.

“Ini sangat terbantu, khususnya bagi warga yang belum mendapatkan vaksin ke 2. Alhamdullilah dari vaksin tahap 1 antusias warga RT 005 cukup tinggi dengan jumlah mencapai 425 orang, 230 lansia dan sisanya pemuda dan ibu-ibu,” kata Amsyori.

Lebih lanjut Ketua RT 005 menyebutkan, pihaknya menginformasikan kepada warga tentang vaksinasi ini, warga pun dengan antusias yang tinggi datang untuk melaksanakan vaksinasi tersebut.

Amsyori berharap dengan di selenggarakannya vaksinasi ini, warganya dapat menciptakan herd immunity, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19.

Begitu pula yang disampaikan Panit Binmas Polsek Bojongsari Ipda Karsono menyebutkan, vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Bojong Sari, hari ini meggunakan jenis vaksin Sinovac.

“Hari ini target kita untuk warga sebanyak 200 Dosis,” ujarnya.

Karsono juga menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi ini dimulai sejak pukul 07:30. Animo masyarakat terhadap Kegiatan vaksinasi ke 2 ini sangat tinggi, sebab warga rata-rata baru menerima vaksin ke 1.

“Saya berharap agar masyarakat semuanya dapat di vaksin,” tambahnya. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *