Tim Hockey Target Emas di Sea Games Filipina 2019

 Tim Hockey Target Emas di Sea Games Filipina 2019
Digiqole ad

BANDUNG – Dengan semangat kebersamaan, kesatuan dan sungguh-sungguh, maka prestasi terbaik pasti dapat diraih.

“Semua insan Hockey, harus bersama-sama menjunjung sportivitas, sehingga dapat meraih prestasi terbaik, dan meraih emas di Sea Games 2019 Filipina,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Hockey Indonesia (PP FHI) Yus Adi Kamrullah, dalam sambutannya saat membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hockey Indoor di Lapangan Tenis Indoor komplek Disjas Bandung (19/11/2018).

Perwira tinggi Angkatan Darat ini menjelaskan, dalam pelaksanaan kejuaraan ini, selain sebagai kejuaraan level nasional, dalam hal ini juga sekaligus menyeleksi untuk membentuk Hockey Indonesia yang akan diberangkatkan di Sea Games 2019 Filipina.

“Di Sea Games Kuala Lumpur 2017 lalu, tim Hockey Indonesia berhasil membawa pulang dua perak. Kami targetkan di Sea Games Filipina tahun depan, Hockey Indonesia bisa membawa pulang medali emas,” ujarnya.

Yus Kamrullah mengatakan, Kejurnas 2018 ini diikuti 30 tim putra-putri dari 11 Provinsi. Perwakilan Provinsi yang mengikuti Kejurnas antara lain, dari Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, D I. Yogyakarta, Papua, Papua Barat serta Jawa Barat, sebagai tuan rumah.

Seusai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan antara tim Jawa Barat Vs Sumatera Selatan. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Jawa Barat dengan skor 10-0. (van)

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *