Sri Asih, Super Hero Nusantara Nan Menggoda

 Sri Asih, Super Hero Nusantara Nan Menggoda
Digiqole ad

JAKARTA – Catat baik-baik. Film super hero Nusantara, Sri Asih yang di sutradarai Upi, akan resmi ditayangkan di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang yang ditandai perilisan trailer resmi di media sosial. Sri memang menggoda

Sejatinya.kemunculan film ini memang banyak dinantikan para penikmat film In donesia. Konon budget film ini sangat membengkak gegara penggunaan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery) nan canggih untuk film Indonesia. Wajarlah keseruan film ini dinantikan banyak orang.

Meledaklah penantian itu kala akhirnya Rumah produksi Jagat Sinema Bumilangit resmi merilis trailer film berjudul ‘Sri Asih’ yang akan bercerita tentang kisah pahlawan nusantara yang diperankan oleh Pevita Pearce. Hal itu diungkap Joko Anwar melalui keterangan pers, Kamis (8/9/2022).

“Kita akhirnya resmi merilis trailer film Sri Asih setelah Juli lalu kita rilis teaser-nya.Dan film ini akan mulai tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang setelah sempat beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19,” ungkap Joko Anwar.

Diterangkannya, film ini diupayakan akan diputar di bioskop yang ada di Tanah Air.

“Kita juga sekarang sedang bicarakan untuk memutarnya di luar negeri dengan pihak distributornya. Termasuk akan mengikutsertakan dalam ajang festival bergengsi di luar negeri, dan ini kita tengah bicarakan,” lanjutnya.

Sementara itu, artis Pevita Pearce yang menjadi pemeran utama dalam film Sri Asih menyatakan senang film yang dibintanginya akan segera tayang setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Apalagi penayangan perdananya dibarengi ulang tahunku ke 30 tahun. Pasti nya ini akan jadi kado spesial buat saya,” tandas Pevita Pearce.

Film Sri Asih sendiri akan dibintangi oleh Pevita Pearce dan Randy Pangalila. Selain itu ada nama Surya Sahetapy, Christine Hakim, Reza Rahardian, Jenny Zhang, Ario Bayu, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Shenina Cinnamon, Jourdy Pranata, Fadly Faishal, dan Ganindra Bimo yang akan ikut serta dalam film tersebut.

Film Sri Asih akan bercerita tentang tokoh pahlawan yang merupakan pahlawan super wanita ciptaan R.A Kosasih yang muncul di tahun 1954 dalam komik Sri Asih yang diterbitkan penerbit Melodie, Bandung.

Sri Asih adalah karakter adisatria pertama sekaligus adisatria perempuan pertama di Indonesia, dan juga merupakan salah satu adisatria perempuan pertama di dunia yang difilmkan. Sri Asih adalah salah satu adisatria paling sakti di Jagat Bumilangit.

Film Sri Asih bercerita tentang pahlawan superhero wanita yang berasal dari Indonesia bernama Sri Asih yang dalam ceritanya wanita yang lahir dari keluarga kaya raya bernama Nani Wijaya yang merupakan karyawan di salah satu biro penyelidikan kriminal.

Nani Wijaya selalu dipandang sebelah mata dan diremehkan oleh rekan-rekannya karena dianggap lemah dan tidak punya kemampuan apapun. Tapi pada kenyataannya, Nani Wijaya merupakan jelmaan Dewi dari Kayangan bernama Sri Asih.

Sri Asih sendiri merupakan wanita yang punya kekuatan super yang sangat kuat dan kekuatannya bisa setara dengan kekuatan 250 pria dewasa. Dan kehadiran Sri Asih sendiri adalah untuk membantu kaum yang lemah dan mendapatkan desakan atau tekanan.

Bagaimana cerita selanjutnya, bisa disaksikan mulai 6 Oktober mendatang dan saat ini trailernya sendiri sudah bisa disaksikan melalui akun Instagram @sriasihmovie.official.

Ismail

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *