Slank Akan Gelar Konser Bertajuk “Slanking Forever 36” di GBK

 Slank Akan Gelar Konser Bertajuk “Slanking Forever 36” di GBK
Digiqole ad

JAKARTA – Grup band Slank akan merayakan hari jadinya setelah berkiprah selama 36 tahun di blantika musik Indonesia.

Perayaan yang akan digelar bertepatan dengan malam tahun baru, 31 Desember mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini bertajuk “Slanking Forever 36”.

Salah satu personel Slank, Bimbim menjelaskan konser ini merupakan bentuk harapan agar karya Slank bisa terus abadi. “Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu ‘surga’, Slanking Forever sampai langit tertinggi,” kata Bimbim, di Jakarta.

Sementara itu, CEO dari promotor The Ocean Entertainment, Niken Ayu mengajak penggemar Slank untuk datang ke konser “Slanking Forever” untuk merayakan ulang tahun Slank sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun.

Acara “Slanking Forever 36” tersebut akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personel serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40 meter x 20 meter dan tata suara 300.000 watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru.

Tiket bisa dibeli di website www.slank36.loket.com dengan harga cukup terjangkau untuk sebuah pertunjukan berskala stadion. (Ilham)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *