Secara Door to Door, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Imbau Warga Taat ProKes

 Secara Door to Door, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Imbau Warga Taat ProKes
Digiqole ad

JAKARTA – Dengan adanya kasus COVID-19 kembali di Kepulauan Seribu membuat Polsek Kepulauan Seribu Selatan makin menggencarkan kegiatan imbauan protokol kesehatan kepada warganya.

Kegiatan imbauan protokol kesehatan diadakan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui para Polsubsektor bersama dengan Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menjelaskan, dengan adanya kasus baru COVID-19 di Kepulauan Seribu membuktikan bahwa pandemi masih ada untuk itu warga harus waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, selain menerapkan protokol kesehatan warga juga harus menjalani pola hidup sehat dan melengkapi vaksin,” terang Wisnu, Senin (20/6/2022).

Ditambahkan Wisnu, bahwa penyebaran Kasus COVID-19 bisa diatasi dengan disiplinnya warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Untuk itu kita setiap hari terus mengingatkan warga agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin,” ujarnya.

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *