Scan PeduliLindungi dan Menerapkan ProKes, 233 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem

 Scan PeduliLindungi dan Menerapkan ProKes, 233 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem
Digiqole ad

JAKARTA – Liburan Tahun Baru Imlek, personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan 233 penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem menjalani Scan Barcode PeduliLindungi dan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (1/2/2022).

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID19 masuk le wilayah Kepulauan Seribu,” terang IPDA Rudi selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Dia menambahkan, sejak pagi hari pihaknya sudah berada di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan instasi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan menyampaikan himbauan agar semua penumpang kapal selama diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semua penumpang kapal sebelum masuk ke Dermaga Keberangkatan kita minta untuk menjalani scan barcode PeduliLindungi, setelah itu baru kita perkenankan masuk untuk naik ke atas kapal,” ujarnya

Diketahui, sejumlah 233 penumpang kapal hari ini berangkat ke Pulau Seribu menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.|Vn

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *